Upacara Memperingati Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia yang Ke-72

19 Agu

30
Written by webadmin PNKra

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 telah diselenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-72 yang diikuti oleh Pengadilan Negeri Karanganyar dan Pengadilan Agama Karanganyar bertempat di Pengadilan Agama Karanganyar. Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB, bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Karanganyar, Drs. H. UU Abd. Haris, M.H. dan diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar, para Hakim baik dari Pengadilan Negeri Karanganyar maupun dari Pengadilan Agama Karanganyar, para pejabat struktural dan fungsional dari Pengadilan Negeri Karanganyar serta Pengadilan Agama Karanganyar, para pegawai pelaksana, para tenaga honorer serta Dharmayukti Karini. Seluruh rangkaian upacara berjalan dengan khidmat dan lancar, ini merupakan cerminan dari semangat yang ada pada seluruh warga Pengadilan Negeri Karanganyar dan Pengadilan Agama Karanganyar.
Dirgahayu Mahkamah Agung RI.

DSCF2989 DSCF2995

DSCF2996 DSCF2998

DSCF3039

Upacara Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-72

17 Agu

19
Written by webadmin PNKra

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Kamis, 17 Agustus 2017 Pengadilan Negeri Karanganyar Kelas II melaksanakan upacara bendera memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72 di Halaman depan Pengadilan Negeri Karanganyar. Upacara bendera dilaksanakan pukul 07.00 WIB yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar Ibu Nurul Hidayah, SH., MH. selaku Inspektur Upacara yang diikuti oleh segenap hakim, pegawai, honorer dan beberapa siswa PKL yang tengah melaksanakan PKL di kantor Pengadilan Negeri Karanganyar.

DSCF2814 DSCF2837

DSCF2840 DSCF2857

DSCF2864 DSCF2854

Seluruh rangkaian upacara berjalan dengan khidmat dan lancar, ini merupakan cerminan dari semangat proklamasi yang ada pada seluruh warga Pengadilan Negeri Karanganyar, agar semangat 17 Agustus 1945 yang telah diwariskan oleh para pejuang dan pendiri bangsa ini harus senantiasa tetap berkobar di dalam hati sanubari seluruh putra-putri Bangsa.

DSCF2898